Lenovo IdeaPad Yoga 13


PERAKITAN DAN INSTALASI SISKOM II

Lenovo IdeaPad Yoga 13



Mungkin Anda telah mendengar laptop dari lenovo yang sangat fleksibel, lenovo telah mengeluarkan ultrabook terbarunya yaitu “IdeaPad Yoga 13“. Ultrabook ini bisa tampil dengan full layar sentuh berukuran 13.3″ ini memiliki bentuk yang fleksibel yaitu dapat dilipat penuh hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dalam Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Ultrabook ini juga dipersenjatai oleh prosesor i5 dan i7, yang dapat mempercepat proses data saat menggungkannya. Berikut ini fitur-fitur yang ada pada IdeaPad Yoga 13:

Teknologi Multi-touch
IdeaPad Yoga ini memiliki fitur multi-touch hingga 10 jari pada layar 13.3″. Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Untuk menunjang itu semua, Ultrabook ini dikemas dengan layar berkualitas HD dengan resolusi 1.600 x 900 piksel serta didukung layar IPS yang dapat menampilkan spektrum warna yang lebih banyak sehingga memberikan Anda kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan kaya warna.



128GB SSD
Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini dipersenjatai dengan 128GB Solid State Drive(SSD) yang memiliki kecepatan start-up yang cepat, lebih hemat daya listrik dan lebih tahan terhadap guncangan, getaran dan temepratur yang tinggi.
Desain Minimalis
Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini memiliki desain yang minimalis yang membuat Anda tampil gaya jika menggunakan IdeaPad Yoga 13.
Sistem Lenovo Onekey Rescue
Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.
Performa Memukau
Lenovo IdeaPad Yoga menawarkan performa kelas tinggi dengan prosesor Intel Core i7 atau i5, yang menjamin pekerjaan komputasi Anda dapat terselesaikan dengan cepat, tanpa hambatan. Ultrabook ini juga didukung dengan memori grafis Intel Graphics HD dan memori RAM 4 GB untuk pemrosesan grafis lebih baik dan lancar. Untuk mendukung mobilitas Anda, daya tahan baterai Ultrabook ini dapat bertahan cukup lama hingga 8 jam





SPESIFIKASI IDEAPAD YOGA 13:
Ukuran (L x W x H cm)
33.34 x 22.4.8 x 1.69 cm
Berat (kg)
1.54 kg
Warna
Clementine Oranye / Silver
Tipe
Yoga 13
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
128
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
128
Kecepatan CPU
1.90
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
HD Camera
USB Port
2xUSB
Resolusi Layar
1600×900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
128 GB
Kecepatan Processor
1.9 GHz (i7) - 1.7 GHz (i5)
Tipe Processor
Intel Core i7-3517U - Intel Core i5-3317U


NILAI PLUS
·         Desain ramping dan menawan
·         Mudah menjadi laptop dan tablet
·         Daya tahan baterai lama
NILAI MINUS
·         Harga terlalu mahal
·         Resolusi layar biasa saja
·         Aplikasi di Windows 8 masih sedikit



Tidak ada komentar: